Wednesday, June 23, 2010

Belajar Mengajar Fotografi


Umm... sepertinya ide untuk posting hasil editan foto tiap hari, not too good hehehe... but i did my best these days. Selain sudah menyelesaikan folder foto Faiq, i'm in the middle of finishing my wedding pictures. Kalo nggak gara-gara sabtu depan pulang ke Semarang, mungkin foto pernikahanku cuma bakal mejeng di komputer dan fesbuk doang hehe...

Anyway, kadang saya berpikir, jangan-jangan Alloh menginginkan saya benar-benar menggeluti fotografi sebagai pekerjaan ya? Beberapa kali saya melamar kerja ke kantoran enggak pernah dipanggil tuh. Namun sampai sekarang pekerjaan yang nyantol ke saya pasti ada hubungannya dengan fotografi atau penulisan. Setelah selesai sebagai proofreader di buku "Pendar Jingga di atas Ka'bah", baru-baru ini saya "dipinang" untuk mengajar ekskul fotografi di SMA 3 Jakarta. Umm... agak menegangkan karena saya belum pernah punya pengalaman mengajar, apalagi mengenai fotografi. But it's new experience, and i love new experience!!! So, kemarin saya membeli dua buku teori fotografi sebagai panduan, karena silabus mata kuliah fotografiku entah berada di mana sekarang. Lalu saya kembali mengingat-ingat bagaimana gaya dosenku dulu waktu mengajar fotografi. Dan mencari banyak-banyak referensi fotografi di dunia maya. Aahh seruu!!!

No comments:

Post a Comment